Dirut BOPLBF Diganti, Karya Monumental Dirut Baru Dinanti

Labuan Bajo – InfoMabar

Posisi Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo-Flores (BOPLBF), kini diisi oleh orang yang baru. Shanah Fatina yang sebelumnya menduduki jabatan Direktur Utama, kini diganti oleh Fransiskus Xaverius Teguh, sebagai Plt. Serah-terima jabatan, berlangsung di hadapan Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan RI, Sandiaga Uno dan disaksikan oleh Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi.

Pergantian posisi Direktur Utama BOPLBF ini, ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan, yang berlangsung di kawasan Puncak Para Puar, Labuan Bajo, Selasa (23/01/2024).

Fransiskus Xaverius Teguh, sebelumnya adalah Staf ahli bidang pembangunan berkelanjutan dan konservasi Kemenparekraf RI.

Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, saat memberikan sambutan pada acara itu menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada alumni Seminari St. Johanes Berkhmans Mataloko ini.

Rakyat Manggarai Barat, kata Bupati Edi, akan menanti karya monumental dari Fransiskus sebagai kepala BOPLBF yang baru ini.

“Mari kita bersama sama kita membangun Labuan Bajo, membanngun Flores, membangun NTT. Rakyat sedang  menanti karya-karya dan pengabdian yang monumental dari  pak Frans. Kami semua berada dibelakang untuk mensukseskan sekaligus mengantarkan rakyat meraih kemajuan,” jelas Bupati Edi.

Sedangkan kepada Shana Fatina sebagai kepala BOPLBF yang lama, Bupati Edi menyampaikan terima kasih.

Bupati Edi mengakui bahwa kolaborasi  yang telah terjalin selama ini berlangsung dengan sangat baik.

“Terima kasih Ibu Shana untuk segala bentuk kerja sama kita yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Jabatan boleh berakhir, tapi karya tidak boleh berhenti,” tutur edi. (Gonsales-Tim IKP Kominfo)

Share:

Berita Terbaru :