Manggarai Barat

“Neka Mejeng Hese, Neka Ngonde Holes”

Manggarai Barat

“Neka Mejeng Hese, Neka Ngonde Holes”

Selamat Datang di Mabar

“Neka Mejeng Hese, Neka Ngonde Holes”

/

Pengumuman

Bupati Manggarai Barat Terima Kunker Komisi V DPR RI

Festival Kopi Flores di Kabupaten Manggarai Barat

Berita Terbaru

Misa Malam Natal di Stasi Marombok, Bupati Mabar Berharap Natal Mempererat Persatuan Umat Beragama

Labuan Bajo, Kominfo Mabar-Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE bersama keluarga menghadiri misa Natal bersama umat di Gereja Stasi Merombok Paroki Roh Kudus Labuan Bajo, Sabtu (24/12) Malam. Misa malam Natal di Gereja Stasi Merombok ini dipimpin oleh RD. Kornelis Hadin, Pr yang merupakan . . .

Kemenkes Siapkan DAK 71 M Untuk Alkes RSUD Komodo, Bupati Edi Berterima Kasih Pada Pempus

Labuan Bajo, Kominfo Mabar - Selain dukungan infrastruktur kesehatan, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan melalui proses akreditasi rumah sakit dan Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) kesehatan primer, serta penyediaan alat kesehatan yang . . .

Bupati Mabar Dampingi Menkes Resmikan Gedung Wing Internasional RSUD Komodo

Labuan Bajo, Kominfo Mabar - Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Wakil Bupati Yulianus Weng mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, Azhar Jaya meninjau secara langsung pembangunan RSUD Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat pada Jumat . . .

Pemkab Mabar Promosi Produk IKM sebagai Upaya Jalin Kemitraan

Labuan Bajo, Kominfo Mabar - Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Mkes membuka kegiatan Pengembangan Promosi Produk Industri Kecil dan Menengah (IKM) untuk Menjalin Kemitraan yang laksanakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Manggarai Barat pada Selasa (20/12) di kompleks . . .

GALERI KITA

Ada lebih banyak lagi foto menarik Lihat semua

Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat

Sekretariat Daerah

Sekretariat Daerah merupakan unsur staf Pemerintah Daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan Dinas Daerah, Lembaga Teknis Daerah dan Unit Kerja lainnya di Daerah yang dipimpin oleh seorang Sekretaris Daerah dan berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati.

Perangkat Daerah

Perangkat Daerah adalah organisasi atau lembaga pada Pemerintah Daerah yang bertanggung jawab kepada Kepala Daerah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

Kecamatan

Kecamatan merupakan Perangkat Daerah yang dibentuk dalam rangka meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat kelurahan yang dipimpin oleh Pak Camat dan berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

BUMD

Badan Usaha Milik Daerah merupakan badan usaha yang berada dibawah pengawasan, pengelolaan dan pembinaan pemerintah daerah.

Bertemu Pemimpin Kita

Trince Endi Istri Bupati
Edistasius Endi, S.E Bupati
dr. Yulianus Weng,M.Kes Wakil Bupati
Melly Weng Istri Wakil Bupati