Bupati Edi Ajak Semua Pihak Sukseskan Persiapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024

Labuan Bajo, Kominfo

Bupati Manggarai Barat, NTT, Edistasius Endi, mengajak seluruh stakeholder di Kabupaten Manggarai Barat untuk menyukseskan persiapan dan pelaksanaan pemilu 2024.

Ajakan itu disampaikan oleh Bupati Edi saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan masa sidang I tahun sidang 2024 DPRD Kabupaten Manggarai Barat, yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD setempat, Senin (08/01/2024).

“Pada masa sidang I ini kita dihadapkan dengan pesta demokrasi, yang merupakan momen politik yang sangat penting,” jelas Bupati Edi.

Dilanjutkanya bahwa agenda politik ini bukan pekerjaan yang mudah, melainkan sebuah pekerjaan besar bersama bagi semua pihak, karena akan menentukan masa depan daerah, bangsa dan negara.

“Karena itu, saya mengajak kita sekalian untuk menyukseskan persiapan dan pelaksanaan pemilu 2024, menyelesaikan kendala dan mengatasi kelemahan-kelemahan dengan bergandengan tangan bersama semua stakeholder yang terlibat serta membangun inovasi, sehingga pemilu tahun ini menjadi semakin berkualitas,” pinta Bupati Edi.

Bupati Edi meyakini bahwa semua pihak ingin pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan damai, harmonis, kondusif, dan riang gembira. Dengan demikian, maka tidak akan ada pihak yang berusaha untuk menciptakan konflik horizontal sehingga memunculkan perpecahan.

Pada kesempatan itu, Bupati Edi juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat yang selama masa sidang tahun 2023, telah menjalin kerja sama yang sangat harmonis dengan pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

“Terima kasih untuk kerja sama yang solid selama ini. Mari kita bergandengan tangan, kita sama-sama memasuki lembara baru yang ditandai dengan dibukanya sidang I tahun anggaran 2024 ini. Kita bersama optimis bahwa pembangunan daerah kita yang tercinta ini makin tahun harus makin meningkat, selangkah lebih baik dan lebih maju dari yang sudah kita hasilkan pada tahun sebelumnya, terutama dalam menghadapi era globalisasi dan tuntutan perkembangan zaman,” ujar Bupati Edi. (MC Manggarai Barat/Gonsales-Tim IKP)

Share:

Berita Terbaru :