Menu Close

Politeknik eLBajo Commodus Sosialisasi dan Semprot Disinfektan di Rumah Penduduk

Labuan Bajo, Kominfomabar – Lembaga pendidikan Politeknik eLBajo Commodus Labuan Bajo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialiasi cara cuci tangan yang benar, Sabtu (18/4) di kelurahan Waekelambu Manggarai Barat.

Koordinator kegiatan Feby M.E Utan M.Par pada media center Covid19 Manggarai Barat mengatakan hari ini Politeknik eLBajo Commodus melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah-rumah warga di kampung Lancang kelurahan Waekelambu.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi tata cara mencuci tangan yang benar kami fokuskan di RT 011/ RW 04, kegiatan ini merupakan salah bentuk dari pengabdian masyarakat Politeknik elBajo sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid19 di Manggarai Barat,” katanya

Dia menjelaskan pada kesempatan ini ada sekitar 120 rumah warga yang telah disemprot disinfektan pada kegiatan tersebut.

Selain itu, lanjut feby dengan ditemani ketua RT 011 Fransiskus Tandi, perwakilan warga, serta para dosen dan staff melakukan sosialisasi cara cuci tangan yang benar kepada masyarakat.

“Diharapkan masyarakat sadar pentingnya cuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” harap feby

Sementara itu Fransiskus Tandi selaku ketua RT 011 menyampaikan terimakasih kepada civitas akademika Politeknik eLBajo Commodus atas kegiatan positif ini. “semoga pandemi Covid19 cepat berakhir sehingga kita kembali beraktifitas seperti sedia kala,” harapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian masyarakat yang dilakukan Politeknik eLBajo Commodus dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Pungkas feby.

(Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *