Menu Close

Kapolsek Macang Pacar Bagi Masker Dan Sembako ke Masyarakat

Labuan Bajo, Kominfomabar – Kapolsek Macang Pacar Polres Manggarai Barat Iptu Muhammad Eko bersama Bhayangkari Ranting Macang Pacar serta perangkat desa Bari melakukan aksi simpati dan humanis di tengah wabah Covid-19 (Virus Corona) yang melanda hampir di seluruh negara.

Kapolsek Macang Pacar memberikan langsung bantuan sembako dan masker bagi warga kurang mampu di Dusun Nanga Toi, Desa Bari, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (18/4).

Kapolsek dan anggota Polsek Macang Pacar secara lqngsung mengunjungi rumah-rumah warga dengan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako sebanyak 50 bingkisan dan masker 500 lembar kepada warga kurang mampu di Dusun Nanga Toi.

Kapolsek Iptu Muhammad Eko dalam keterangannya mengatakan bantuan ini diberikan untuk mendukung program pemerintah menghadapi bencana wabah Covid-19, khususnya di Dusun Nanga Toi.

“Tujuannya hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah situasi serba sulit karena pandemi Corona yang tengah mewabah ini,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau warganya untuk di rumah saja, jangan keluar jika tidak penting, tetap gunakan masker saat berkomunikasi baik orang lain maupun keluarga jelas Kapolsek.

Dia berharap agar warga Dusun Nanga Toi untuk tidak panik dan takut menghadapi situasi sekarang, sekaligus mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan tetap tinggal di rumah, rajin mencuci tangan dan jaga kebersihan diri dan lingkungan serta jangan lupa memakai masker,” kata Kapolsek Iptu Muhammad Eko

Turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut Kades Bari Muhamaad Ali Ismail, Kadus Nanga Toi Nurulhuda, Bhayangkari Ranting Macang Pacar dan Bhabinkamtibmas serta sejumlah personel lainnya.

(RS/Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *