Menu Close

Bupati-Wabup Manggarai Barat Vaksin Covid-19

KOMINFO MABAR; 26 Maret 2021 Labuan Bajo – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE bersama Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng M.Kes Melakukan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Labuan Bajo, Kamis (25/03).
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat kabupaten Manggarai Barat kali ini diperuntukkan bagi pimpinan OPD lingkup Setda Kabupaten Mabar serta pimpinan instansi vertikal dan juga BUMN.
Bupati Edistasius Endi mengatakan vaksinasi Covid-19 bukan hanya kepada pimpinan OPD saja tapi petugas kebersihan dan juga staf lainnya diharapkan bisa menerima vaksin.
“Kedepannya vaksin Covids-19 harus diberikan juga kepada petugas kebersihan dan staf lingkup pemkab Mabar, karena mereka juga rawan terpapar Covid-19,” ucap Bupati
Bupati menargetkan proses vaksinasi Covid-19 selesai pada bulan Juli tahun ini.
“target kami untuk menyelesaikan proses vaksin Covids-19 di bulan Juli Tahun 2021 mendatang,” ucapnya
Untuk itu Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Manggarai Barat agar tidak perlu takut atau cemas karena vaksin ini sudah dinyatakan aman.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak perlu takut untuk divaksin Covid-19, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman oleh instanai yang berkompeten di bidangnya,” pungkas Bupati Edi Endi
Sumber Foto: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mabar
(Mckabmanggaraibarat/Syarif ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *