Labuan Bajo – Hari terakhir penyelenggaraan lomba dayung sampan tradisional, Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung jalannya lomba yang diselenggarakan di Dermaga Wisata Pink Labuan Bajo, sore ini, Jumat (9/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gusti Dula didampingi Kepala Dinas  Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Manggarai Barat, Ir. Fidelis M. Kerong, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Milikior Nurdin,SE, dan sejumlah pejabat administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Lomba dayung sampan tradisional yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat kian digemari oleh masyarakat Manggarai Barat. Ratusan warga kota Labuan Bajo dan sekitarnya memadati dermaga wisata pink Labuan Bajo untuk menyaksikan lomba tersebut.

Dalam pada itu, sejumlah pedagang usaha kecil dan menengah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjajakan dagangannya. Kesempatan ini merupakan peluang bagi mereka untuk meraup keuntungan ekonomi.

Hingga berita ini diturunkan lomba dayung sampan tradisional dalam rangka memeriahkan Festival Komodo 2018 sedang berlangsung.

Untuk diketahui, penyelenggaraan Festival Komodo 2018 akan berakhir besok. Serangkaian acara akan memeriahkan acara penutupan Festival Komodo besok. (Arnoldus Nggorong)


Cetak   E-mail