Labuan Bajo – Memasuki hari keenam pertandingan bola voly pantai menyisakan 8 tim putra dan 8 tim putri yang akan memperebutkan posisi 4 besar. Kedelapan tim masing-masing dari tim putra dan putri akan bertanding pada babak semi final di pantai pede, Labuan Bajo hari ini Kamis (8/3/2018).

Gonsales Hading, salah satu panitia, yang dihubungi per telepon mengatakan, pertandingan semifinal dilaksanakan pukul 14.00. Dan delapan tim putra yang akan bertanding dalam babak semi final adalah tim POP 1 dari Polres Mabar, Jayakarta Hotel, KKBD (Kerukunan Keluarga Bima-Dompu) dan Tarsan. Sedangkan di tim putri antara lain tim Bintang Harapan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, PGRI dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pertandingan bola voly pantai diikuti 29 tim putra dan 19 tim putri yang berasal dari pelaku pariwisata, masyarakat, instansi pemerintah, BMUN/BUMD, dan Polres Mabar.

Untuk diketahui, pertandingan bola voly pantai dalam rangka memeriahkan festival komodo 2018 dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 3 sampai dengan 9 Maret 2018. (Arnoldus Nggorong)


Cetak   E-mail