PESERTA SOM MULAI BERDATANGAN

Labuan Bajo – Peserta Senior Official Meeting (SOM) of The Trilateral Economic Cooperation Indonesia – Timor Leste – Australia mulai berdatangan. Sesuai jadwal pertemuan kerja sama ekonomi Trilateral diselenggarakan di Hotel Jayakarta Labuan Bajo tanggal 11 sampai dengan 13 April 2018.

Konsul RI di Darwin, Australia, Dicky D. Soedjanatamihardha dan Moh Hanifa tiba pagi tadi pukul 09.05 Wita di Bandara Komodo Labuan Bajo dengan penerbangan Garuda GA 7026.

Sementara rombongan dari Jakarta yang merupakan delegasi RI yang dipimpin Bobby C. Siagia, Asisten Deputi Kerjasama Ekonomi Asia pada Kemenko Perekonomian, tiba di pukul 12.25 Wita dengan garuda GA 7036.

Bersama rombongan dari Pusat, turut  serta delegasi Australia yang dipimpin Jeremy Buer, Assistant Secretary Southeast Asia Maritime Branch, Departement of Foreign Affairs and Trade.

Selanjutnya rombongan lainnya direncanakan tiba sore ini juga dengan penerbangan Garuda GA 452 di antaranya Budi Rizanto Binol, Staf Ahli Menteri Pariwisata bidang Co-branding; Hariyanto, Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran 1 pada Kementerian Pariwisata; Reza H. Wardhana, Kasubdit III Kementerian Luar Negeri; Nahduddin, Kepala Bidang Hubungan Bilateral dan subregional, Kementerian Perhubungan; Ir. Anny Yulistiani,MBA, Asisten Deputi Potensi Kawasan Perbatasan Darat, BNPP.

Sedangkan Delegasi Timor Leste yang dipimpin João Gonçalves tiba pukul 15.05 dengan menggunakan penerbangan Nam Air IN 664. Turut bersama delegasi Timor Leste Sehat Sitorus, Duta Besar RI untuk Timor Leste, Dedi Jayadiputra dan Marina Meinaris Wari. Direncanakan seluruh peserta SOM sudah tiba hari ini di Labuan Bajo.

Menurut jadwal pada pukul 15.00 Wita dilangsungkan pertemuan internal delegasi Indonesia yang berlangsung hingga pukul 17.00 Wita.

Pada malam harinya pukul 19.00 Wita para tamu akan dijamu dengan makan malam bersama di pelataran hotel Jayakarta. (Arnoldus Nggorong)


Cetak   E-mail