4 TIM PUTRA DAN 4 TIM PUTRI VOLY PANTAI SIAP REBUT JUARA PERTAMA

09-Mar-2018 07:10:33

Labuan Bajo – Empat tim putra dan empat tim putri bola voly pantai siap bertanding memperebutkan juara pertama pada babak final yang berlangsung di pantai Pede Labuan Bajo, Jumat (9/3/2018).

Empat tim putra mencapai final adalah tim Pop 1 dari Polres Mabar, Jayakarta Hotel, KKBD (kerukunan keluarga Bima-Dompu), dan Tarsan (taruna Sano Nggoang). Sementara untuk empat tim putri lainnya yakni Tarsan (taruna Sano Nggoang), Bintang Harapan, tim dari Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan PGRI.

Gonsales Hading, salah satu panitia, yang dihubungi pertelepon mengatakan, pertandingan babak final akan dimulai pukul 14.30. Semua tim mempunyai peluang untuk merebut juara satu. Tergantung kesiapan meraka baik motivasi maupun stamina. Siapa yang persiapannya lebih bagus pasti dia yang akan keluar sebagai juara. Karena terus terang, stamina juga menjadi salah satu faktor turut punya andil bagi tim. Lagipula pertandingan ini dilaksanakan setiap hari, sehingga stamina para pemain pasti menurun. Nah, siapa yang staminanya masih cukup bagus dan motivasinya masih terjaga, tentu dia akan juara.

Untuk diketahui, hari ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan pertandingan bola voly pantai dalam rangka memeriahkan festival komodo 2018  yang telah dimulai sejak tanggal 3 Maret 2018. (Arnoldus Nggorong)